Wednesday, February 6, 2013

Sajakku Untukmu

Aku tiup api yang meliuk dihembus angin malam Aku tetap bungkam. kesepian. Ya Allah Apakah Aku ini masih di sini menemani malam yang sunyi membuat aku kehilangan teman yang sering menemani Malam, malam, malam yang suram, suram. suram gelap, gelap, gelap menyandarkan diri ku di bawah cahaya suram dan kelam, kelam, kelam Selamat Malam Sang purnama, yang di hatimu terpahat sekeping hati yang sering mekar mewangi di taman yang menguntum sepi. malam 1100 mlm 06.02.13

1 comment:

  1. Assalamualaikum, Dr. Kalamullah adalah teman yang terbaik untuk menepis cahaya malam yang kelam dan suram. Pastinya, Kalamullah akan menjadi peneman setia kita nanti. Betapa sucinya Kalamullah tiada tandingannya dengan kenikmatan yang ada di dunia ini. Semoga Kalamullah juga akan menjadi pendamping yang setia untuk saya. Amin.

    ReplyDelete